2 Pekan Pensiun, Wesley Sneijder Langsung Bikin Geger Dunia

Wesley Sneijder saat masih memperkuat Galatasaray
Sumber :
  • Twitter/@sneijder101010

VIVA – Belum lama, tepatnya pada 12 Agustus 2019, mantan bintang Inter Milan dan Timnas Belanda, Wesley Sneijder, memutuskan untuk gantung sepatu. Dan baru-baru ini, dia tertangkap kamera kembali ke stadion, tapi sebagai penikmat pertandingan. Dan Sneijder membuat heboh. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada Minggu, 26 Agustus 2019, Sneijder datang ke Stadion Galgenwaard untuk menyaksikan laga di kompetisi Liga Belanda (Eredivisie) antara Utrecht vs VVV Venlo. Perubahan drastis terjadi pada bobot badannya, dia terlihat lebih gemuk. 

Dengan mengenakan kemeja putih dia mencari tempat duduk. Tubuhnya yang gempal seakan membuat pakaiannya terlihat sesak.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Hal ini cukup mengagetkan. Sebab, saat memutuskan gantung sepatu, sekitar dua pekan lalu, pria 35 tahun ini tubuhnya masih kekar dan berotot. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona
>

Berbagai pihak di media sosial mengomentari hal itu, ada yang pro dan kontra. Salah satunya akun twitter @Jaysabaa yang menyebut "Apa masalahnya? Dia sudah pensiun, biarkan dia menikmati hidup yang dia mau," tulis dia. 

Ada juga @SsicxpackK, "Tidak bro, pemain adalah idola dan Anda tidak punya hak untuk menjadi gemuk," tulis dia. 

Saat menjadi pemain, Sneijder sudah mencicipi berbagai gelar bergengsi. Ajax Amsterdam menjadi klub profesional perdananya pada 2002, selanjutnya Real Madrid hingga Inter Milan pernah dibelanya. 

Gelar bergensi seperti Serie A, Coppa Italia hingga Liga Champions pernah didapat pemain yang terakhir kali membela klub Qatar, Al-Gharafa, ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya