Usai Ancaman Pembunuhan, Ada Teror Lain Hantui Pogba di MU

Bintang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Kamp Manchester United, Carrington Park, digegerkan dengan aksi vandalisme yang dilakukan pihak tak bertanggung jawab. Mereka mencoret papan pengumuman yang baru saja dipasang dua pekan lalu.

Buruh Bakar Spanduk Raksasa Bergambar Ini Sebelum Bubar dari Kawasan Patung Kuda Jakpus

Papan tersebut berisikan instruksi agar para pemain MU tak berhenti dan membubuhkan tanda tangan di titik tersebut. Dua pekan setelah dipasang, papan itu malah jadi sasaran aksi vandalisme.

"Pogba Out," begitu tulisan yang menutupi pengumuman di papan itu. Entah siapa yang menuliskannya, namun cukup membuat geger para pemain MU, khususnya Paul Pogba.

Ribuan Massa Buruh Masih Bertahan di Patung Kuda Jakpus

Lebih mengerikan, karena tulisan itu dibuat dengan tinta cat merah, seakan menjadi teror bagi Pogba.

Gelandang 26 tahun tersebut sempat kaget saat melihat tulisan tersebut. Maklum, karena Pogba baru saja jadi korban aksi rasial di media sosial, menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti di laga kontra Wolverhampton.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Pun, Pogba juga sempat mendapat beberapa ancaman pembunuhan usai gagal mengeksekusi penalti.

The Sun melaporkan hingga kini manajemen MU masih menelusuri siapa pelaku vandalisme tersebut. Mereka pun bakal memperbaiki papan pengumuman yang sudah dicemari tulisan tersebut. (one)

Aksi UI Solidarity Camp (Doc: Istimewa)

Aksi UI Tiru AS Gelar Kamp Palestine Solidarity untuk Penghentian Perang di Gaza Banjir Dukungan

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) secara resmi mendukung inisiatif sivitas akademika Universitas Indonesia (UI), yang mulai memasifkan protes dan solidaritas terh

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024