Kabar Bahagia dan Pengorbanan Besar Manahati untuk Bela Indonesia

Para pemain Timnas Indonesia saat berlaga di Stasiun Utama Gelora Bung Karno Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

VIVA – Jumat 6 September 2019, menjadi hari paling spesial bagi Manahati Lestusen, kapten Tira Persikabo sekaligus bek Timnas Indonesia. Tepat hari ini, Manahati dikaruniai seorang anak.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Lewat akun instagramnya, @manahati55, kebahagiaan dibagikan oleh pria yang juga anggota TNI tersebut. Terlihat, Manahati begitu bahagia menjadi seorang ayah.

Sayangnya, Manahati tak bisa menemani istrinya, Riyana Kumalasari. Ya, dia harus berkorban, tak menemani istri tercintanya melahirkan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses
Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY
>

Dear my princess, Alhamdulillah ya Allah SWT,..jum'at barokah !! Maaf ya nak, papa gak ada di samping mama mu di saat engkau di lahirkan ke dunia ini. tapi suatu saat pasti papa bakalan jelaskan semua ke kamu alasan papa tidak ada di samping mama mu melahirkan mu nak.
Insya Allah kelak engkau mnjadi anak yang kuat,sabar & tangguh seperti mama mu nak ????????????????.
Karna semua demi lambang di dada demi lambang garuda,ya itu INDONESIA ????????

Begitu besar perjuangan dan pengorbanan Manahati bersama rekan-rekannya. Ini jadi contoh kecil pengorbanan pemain untuk Tim Nasional Indonesia.

Mereka tak gila hormat, hanya saja ingin dihargai. Jadi, sudah sepatutnya, kalau menonton, suporter memberikan dukungan dalam bentuk positif. Karena, di balik aksi apik mereka, ada pengorbanan yang diambil.

Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024