Gagal Penalti, Bintang Barcelona Malah Salahkan Istri

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Bintang Barcelona, Antoine Griezmann, baru saja membela negaranya, Prancis, di ajang Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa 2020. Prancis menghadapi Albania dan berakhir dengan kemenangan 4-1, pada Minggu dini hari WIB, 8 September 2019. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Meski menang, Griezmann pantas kecewa. Sebab, dia gagal menuntaskan tugas sebagai algojo penalti dalam laga tersebut.

Dalam laga yang dihelat di Stade de France, pemain Barcelona ini turun sebagai starter. Di menit ke-36, bek Lucas Hernandez dilanggar di kotak penalti dan Griezmann dipercaya pelatih untuk mengeksekusinya. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Namun, sepakannya menghantam mistar gawang. Usai laga, sang pemain memberikan komentar mengenai kegagalan tersebut. 

Tapi, yang mengagetkan, dia malah menyalahkan sang istri karena tidak datang ke pertandingan tersebut. Menurutnya itu yang menjadi alasan kenapa dia gagal melakukan penalti. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Mungkin karena istri saya tidak menonton pertandingan ini. Saya dalam performa bagus, namun tidak bisa mencetak gol sepanjang waktu," kata Griezmann, seperti dilansir goal. 

Empat gol di laga itu diciptakan Prancis masing-masing melalui Kingsley Coman (68', 8'), Olivier Giroud (27') dan Jonathan Ikone (85'). Sedangkan satu gol penghibur Albania diciptakan Sokol Cikalleshi di menit akhir laga. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024