Cerita Pemain Anyar Arema asal Jepang Penasaran Bakso Bakar

Pemain anyar Arema FC, Takafumi Akahoshi
Sumber :
  • VIVAnews / Lucky Aditya

VIVA – Pemain anyar Arema FC asal Jepang, Takafumi Akahoshi, mulai beradaptasi dan menyukai kuliner di Kota Malang. Dan ada yang membuat Aka penasaran yakni bakso bakar.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Ya, selama hampir dua pekan di Malang, ternyata Aka telah mengenal beberapa makanan lokal. Ia mengatakan, ada dua makanan yang telah memanjakan lidahnya yakni nasi goreng dan bakso. Menurutnya, nasi goreng dan bakso adalah makanan yang lezat.

"Saya sudah makan nasi goreng dan bakso. Saya suka nasi goreng, karena di Jepang ada makanan yang seperti itu," kata pemain yang akrab disapa Aka ini, Senin, 9 September 2019.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Pun, Aka sangat tertarik mencoba bakso bakar. Sebab, bakso yang pernah makan baru bakso atau bakwan Malang. Bakso Malang biasanya berisi pentol, mi, tahu, siomay dan gorengan. Dia pun berencana bila ada waktu bakal mencari bakso bakar di Malang.

"Nanti jika ada waktu di tengah latihan, dan pertandingan saya ingin coba makan bakso bakar. Saya dengar katanya bakso bakar itu enak," ujar Aka yang terlihat penasaran.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Selama jalan-jalan di Malang, Aka juga terkesan dengan keramahan warga Kota Apel ini. Katanya, setiap bertemu dengan warga Malang, dia selalu disambut sapa dan senyuman. Hal tersebut membuat Aka semakin betah di Malang.

"Saya lihat sambutan orang-orang Malang sangat bagus. Mereka selalu tersenyum, ada juga yang mencoba bertegur sapa. Ini sangat bagus bagi kami," ucap Aka.

Selain itu, dari sisi adaptasi permainan, Aka merasa mulai memahami pola Tim Singo Edan. Apalagi, dia menyebut Hamka Hamzah cs sebagai rekan yang baik di lapangan. Aka tak mengalami kesulitan karena seluruh pemain Arema sangat terbuka dengan kehadirannya.

"Adaptasi berjalan bagus, apalagi teman-teman juga membantu. Tapi, saya masih butuh waktu untuk benar beradaptasi dan memberikan yang terbaik untuk tim," kata eks pemain Urawa Reds tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya