Duh, Jam Tangan Rp 1 Miliar Bintang Nice Dicuri Rekan Sendiri

Kesper Dolberg
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kisruh terjadi di internal klub Prancis, Nice. Pemain anyar mereka, Kesper Dolberg menjadi korban pencurian dan kabarnya tindakan kriminal tersebut dilakukan oleh rekan setimnya.

Ali Jasim Bicara Target Main di Eropa Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Atas Indonesia

Yang hilang dari Dolberg adalah jam tangan mewah seharga 62.000 poundsterling, atau sekitar Rp 1 miliar.

Peristiwa itu terjadi pada 16 September 2019. Dolberg mengaku kehilangan jam tangan tersebuh ketika berada di ruang ganti pada hari pertandingan.

Indonesia U-23 Vs Guinea U-23 di Play-off Olimpiade 2024, Jangan Anggap Enteng

Dia pun sudah melaporkan kepada polisi setempat. L Equipe menulis, mantan pemain Ajax Amsterdam itu menduga si pencuri adalah rekan setimnya, Lamine Diaby.

Lamine Diaby

Indonesia U-23 Tim Kuat, tapi Irak U-23 Optimistis Menang

Pemain 18 tahun tersebut kabarnya tengah dalam penyelidikan dan akan menjalani pemeriksaan. Jika terbukti, salah satu hukuman yang bakalan diterima adalah dipecat dari klub.

Diaby sendiri merupakan pemain akademi Nice. Dia disebut-sebut sebagai salah satu jebolan terbaik dan punya prospek cerah.

Sayangnya kasus yang menghantam ini bakal bisa mengubah semuanya. Bukan tidak mungkin karier dan masa depan penyerang berambut gimbal tersebut bakalan hancur.

Sementara Dolberg diketahui baru datang pada musim panas dengan biaya 18 juta poundsterling. Bila Nice gagal mengungkap kasus ini dalam waktu dekat, kabarnya dia akan mogok bermain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya