Kecelakaan Mobil saat Mabuk, Pemain Inggris Absen Panjang

Mobil pemain Derby County mengalami kecelakaan
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Pemain Derby County, Richard Keogh harus absen hingga akhir musim nanti. Dia mengalami cedera lutut yang serius usai mengalami kecelakaan serius pada Rabu 25 September 2019.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Dikutip dari Mirror, ketika kejadian, Richard duduk di kursi bagian belakang. Sedangkan di bagian depan ada rekan setimnya, Mason Bennett dan Tom Lawrence.

Mobil milik Lawrence itu menabrak tiang lampu di tepi jalan. Usai kejadian, Lawrence dan Bennett ditahan oleh polisi karena diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea

Richard disebutkan dalam pemberitaan mengalami cedera serius akibat kecelakaan tersebut. Pergelangan tangan dan lutut pemain berusia 33 tahun itu patah.

Dalam pernyataan resminya, Derby County menceritakan jika para pemain memang mendapatkan jatah keluar makan malam pada hari itu. Sebagian dari mereka keluar sekira pukul 8 malam.

Game Online Ini Bisa Memberikan Sensasi ke Pemain

"Para pemain keluar untuk makan malam dan mereka sebagian keluar pukul 8 malam. Ada kelompok kecil, termasuk kapten tim Richard Keogh yang pergi bersama."

Manajemen Derby County tak membantah jika para pemainnya yang terlibat kecelakaan di bawah pengaruh alkohol. Dan mereka menyayangkan betul perilaku tersebut.

"Mereka seharusnya tahu kapan harus berhenti minum dan juga pulang menggunakan mobil yang aman. Akibat insiden terkait alkohol, Richard Keogh mengalami cedera lutut serius."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya