Keisuke Honda Ingin Melamar ke Manchester United?

Legenda sepakbola Jepang, Keisuke Honda
Sumber :
  • Instagram @keisukehonda_official

VIVA – Nama besarnya sebagai salah satu pesepakbola legendaris Jepang, tentu tak perlu diragukan lagi. Ya, sosok Keisuke Honda masih diingat penggemar si kulit bundar masuk dalam jajaran ikon majunya prestasi sepakbola Negeri Sakura.

Hasil Lengkap: Beda Nasib Arsenal dan Tottenham Hotspur

Selepas tak berstatus sebagai pesepakbola profesional lagi, rupanya figur eks pemain AC Milan ini pun masih menyita perhatian publik sejagat. Salah satu bikin nama Honda jadi perbincangan hangat adalah cuitannya yang kini tengah viral di lini masa Twitter.

Mantan playmaker CSKA Moskow itu jadi sorotan, usai status Twitternya yang terkesan “nyeleneh”, tetapi sukses bikin warganet penasaran akan ciutan tersebut.

Lawan Kamboja Jadi Simulasi Semifinal Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

“Beri aku tawaran. Saya tidak butuh uang tetapi saya harus bermain dengan tim yang hebat dan rekan setim yang hebat! @ManUtd @ManUtd_JP,” tulis cuitan Honda dalam akun Twitter pribadinya @kskgroup2017.

Klasemen Sepakbola SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 ke Semifinal, Kamboja di Ujung Tanduk
>

Lantas, apa maksud dari ciutan tersebut? Apakah benar-benar Honda hendak bermain di Manchester United?

Rupanya pernyataan itu hanya sekedar ungkapan spontan Honda, yang sepertinya mulai teringat masa-masa jayanya merumput di pentas Eropa. Kini, Honda pun tengah disibukan dengan peran barunya sebagai pelatih tim nasional Kamboja sejak 2018 lalu.

Honda terakhir bermain dengan klub Australia, Melbourne Victory di kompetisi A-League, dengan mencatat 20 kali tampil dan mengemas tujuh gol selama satu musim.

Di timnas Jepang, Honda punya koleksi 37 gol dari 98 penampilan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya