Bintang Terbuang Chelsea Menangis Kayak Bocah di Bangku Cadangan

Bintang Chelsea, Christian Pulisic, menangis di bench Amerika Serikat.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Label penerus Eden Hazard di Chelsea tampaknya terlalu berat untuk diemban oleh seorang Christian Pulisic. Sebab, hingga kini Pulisic belum mampu memberikan dampak positif bagi Chelsea.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Performanya jauh di bawah standar. Dan, fenomena ini tak terjadi di Chelsea saja.

Ketika membela Timnas Amerika Serikat, Pulisic tak bermain dalam performa terbaiknya. Alhasil, dia diganti di menit 60 oleh pelatih Gregg Berhalter.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Berhalter beranggapan performa buruk Pulisic karena kondisinya yang sedang tidak fit. Berhalter mengungkapkan Pulisic terserang flu.

Namun, argumen Berhalter tak diterima oleh Pulisic. "Saya sehat," kata Pulisic.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir Metro, usai digantikan, wajah pemuda 21 tahun tersebut langsung muram. Air matanya menetes. Pulisic begitu kecewa karena digantikan dan dianggap tak main dengan baik.

>

Pulisic sebenarnya ingin main 90 menit. Sebab, dia punya misi, membuktikan diri masih layak berada di starting XI Chelsea milik Frank Lampard.

Belakangan, Pulisic memang sudah kehilangan tempat di Chelsea. Dalam empat pertandingan terakhir, Pulisic cuma main 10 menit. Pun, dia sudah tersingkir dari starting XI kala Chelsea jumpa Lille di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya