Misteri Sepatu Serba Hitam Hanif Sjahbandi Akhirnya Terjawab

Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kanan) menggiring bola dalam latihan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA –  Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi sempat membuat heboh setelah berlatih menggunakan sepatu misterius.

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Ketika itu, Hanif tampil dengan sepatu yang tidak biasa. Sepatu tersebut berpenampilan serba hitam, tanpa ada corak ataupun seperti model sepatu yang ia gunakan sebelumnya.

Misteri itu akhirnya terjawab, ternyata sepatu yang ia gunakan adalah lansiran baru dari Specs bernama Swervo Galactica.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Sepatu jenis ini memang paling cocok buat pemain bertipikal playmaker karena bisa membantu untuk meningkatkan kontrol permainan.

Hanif Sjahbandi

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bagi para playmaker atau tipe pemain all around pastinya butuh senjata yang dapat membantu menyelaraskan kaki dan bola dalam permainan, kemudian dapat memberikan sentuhan yang presisi dan akurat pada akhirnya.

Hanif mengatakan, berbagai fitur di Swervo Galactica membuatnya nyaman. Sebab, bobotnya yang ringan, fleksibel dan mampu meningkatkan sentuhan dan kontrol terhadap bola.

"Suatu kehormatan bagi Saya diberikan kepercayaan oleh Specs untuk menjadi bagian dari pengembangan sepatu ini," ujar Hanif.

Specs

Menariknya, sepatu yang dipakai sekelas pemain profesional seperti Hanif bisa didapatkan dengan harga bersahabat.

Specs membanderol koleksi Swervo Galactica ini dengan harga retail Rp729 ribu dan akan hadir dengan dua warna pilihan, merah dan abu-Abu, pada November 2019. 

Adapun fitur andalan Swervo Galactica yaitu Second Skin Technology , dimana bahan bagian atas sepatu sangat elastis dan hanya menggunakan 1 lapisan bahan sehingga memberikan sensasi ‘seperti tanpa memakai sepatu’ pada saat mengontrol bola. Fitur tersebut diyakini dapat membantu pemain meningkatkan kontrol permainan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya