Alasan Indra Sjafri Pergi Umrah Usai Raih Perak di SEA Games 2019

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri
Sumber :
  • Instagram/@pssi

VIVA – Usai membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali perak di SEA Games 2019 Filipina, pelatih Indra Sjafri mengaku ingin rehat sejenak. Timnas U-22 meraih medali perak usai dikalahkan Vietnam 0-3 pada final sepakbola putra SEA Games di Filipina, Selasa 10 Desember 2019.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Indra mengatakan, sudah memiliki rencana setelah berjuang bersama Timnas U-22 di SEA Games 2019. Ia mengaku ingin pergi Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Sebelum berangkat umrah, Indra juga ingin ziarah ke makam almarhum sang ibu.

"Saya mau ziarah ke makam ibu saya besok. Kalau mudik enggak, karena saya sekarang akan ke Yogyakarta. Saya juga ada rencana untuk melakukan umrah," kata Indra di Jakarta, Kamis 12 Desember 2019.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Indra juga menambahkan bahwa dia belum mau berbicara soal kemungkinan menjadi pelatih timnas senior. Sebab, ia ingin rehat sejenak.

"Arahan dari ketua umum PSSI, beliau berterima kasih terkait proses pembentukan timnas ke SEA Games sampai akhir. Menurut beliau, dia cukup puas dan berbeda hasil sebelumnya, karena kini mendapatkan perak," ujarnya.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

"Dan, saya juga melaporkan bahwa tim ini hampir 50 persennya masih bisa ikut SEA Games untuk berikutnya. Bahkan, Witan Sulaiman bisa sampai dua kali SEA Games lagi. Ini satu hal yang menunjukkan pembinaan sepakbola usia muda mulai ke arah yang benar," ucap Indra. (asp)

Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024