Nganggur, Pochettino Main Bola di Lapangan Golf

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Mauricio Pochettino sedang menikmati masa menganggur pertamanya dalam 7 tahun. Ia pun mencoba menghabiskannya dengan sejumlah liburan yang menyenangkan.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Usai dipecat Tottenham Hotspur pada pertengahan November 2019 silam, Pochettino sempat pulang ke Argentina. Ia menghabiskan waktu di klub Argentina, Gimnasia sebagai pelatih tamu.

Namun pada pekan ini, Pochettino sedang berada di Qatar untuk menyaksikan final Piala Dunia Klub 2019. Bersama asistennya di Spurs, Jesus Perez, Pochettino bergabung dengan Ruud Guillit, Iker Casillas, Frank de Boer, dan John Barnes sebagai duta Piala Dunia Klub 2019.

Chelsea Vs Man Utd, Ada Amunisi Tambahan

Namun agenda Pochettino di Qatar tak melulu kegiatan formal. Lantas, apa yang dilakukan Pochettino? Ternyata dia bermain bola di lapangan golf. Mereka pun menyebutnya footgolf.

Saat mendapat kesempatan menendang, Pochettino dengan terukur mampu memasukkan bola ke gawang di lapangan golf tersebut

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Pochettino dikenal sering menerapkan latihan tendangan bebas menggunakan ping semasa Tottenham. Bahkan, ia sering mencoba peruntungannya dengan beradu tendangan bebas melawan pemain seperti Hugo Lloris, tapi belum pernah berhasil.

>
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Chelsea harus puas pulang dari Bramall Lane, markas Sheffield United dengan cuma membawa pulang satu angka, Minggu malam WIB 7 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024