Rumah Suarez Dibobol Maling

Pemain Celta Vigo, Denis Suarez
Sumber :
  • Twitter/@DenisSuarez6

VIVA – Pemain Celta Vigo, Denis Suarez, mengalami musibah saat merayakan pesta tahun baru 2020 beberapa hari lalu. Sekelompok maling memasuki rumah Denis Suarez yang tengah kosong.

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Melansir Daily Mail, rumah Suarez yang bertempat di wilayah Catalan dibobol oleh sejumlah pencuri. Namun yang menarik, kawanan maling keluar dari rumah Suarez dengan tangan hampa.

Menurut media lokal, pencuri tersebut menilai tidak ada barang berharga yang bisa digasak dari rumah Suarez. Maling itu sebenarnya sempat merusak sebuah brangkas, tapi tak berhasil.

Terkuak! Pelaku Berondong Tembakan ke Mako Polda Lampung ternyata Sindikat Maling Mobil

Meski tak mengalami kerugian, kasus pencurian di rumah mantan pemain Arsenal ini menambah daftar panjang pemain LaLiga yang rumahnya dibobol maling.

Sebelumnya, bek Barcelona, Nelson Semedo juga mengalami hal sama. Rumah Semedo dimasuki maling beberapa jam sebelum ia tampil di laga El Clasico beberapa waktu lalu.

Berkedok Petugas PLN, Maling Handphone Babak Belur Dikeroyok Warga

Selain itu, gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, pernah mengalami nasib serupa. Sejumlah barang berharga milik Partey itu lenyap diambil maling.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepla Toko

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Aksi pemberani karyawan Alfamart di Tlogosari, Muktiharjo Kidul, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengadang dan menarik maling viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024