Ada Peran Istri di Balik Keputusan Bek Tottenham Perpanjang Kontrak

Pemain belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld
Sumber :
  • Twitter?@AlderweireldToby

VIVA – Tottenham Hotspur telah memberikan kontrak baru kepada bek tengah asal Belgia, Toby Alderweireld. Sebelum Natal 2019 kemarin, Alderweireld menandatangani kontrak selama 3 tahun ke depan setelah melewati sejumlah spekulasi.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Alderweireld pun mengungkapkan ada peran yang dimainkan sang istri, Shani van Mieghem dalam keputusannya bertahan di Tottenham. Ia mengatakan bahwa ada obrolan khusus dengan istrinya di balik keputusannya untuk tetap melanjutkan karier di London.

Sebelum memperpanjang kontrak, masa bakti Alderweireld di Tottenham tersisa 6 bulan lagi. Jika tak diperpanjang, eks pemain Atletico Madrid itu bisa pergi secara gratis pada akhir musim nanti.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Namun, obrolan dengan istrinya, yang sedang menantikan anak kedua mereka, disertai tawaran gaji yang layak, dan kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer membuat dirinya yakin untuk bertahan di Totteham Hotspur Stadium.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

"Saya bertanya pada istri saya, Shani, 'Apa yang kamu inginkan?' Dan dia berkata, 'Saya senang tinggal di sini, tapi kamu yang pilih'. Semakin saya memikirkan episode baru di tempat lain, semakin saya berpikir, 'Tidak, saya ingin tetap'," ucap Alderweireld seperti dikutip Daily Star.

"Secara finansial, klub melakukan upaya baik yang memberi saya rasa hormat. Mungkin saya bisa mendapatkan lebih banyak di tempat lain, tapi saya memilih kesetiaan  karena itu sesuatu yang berharga," katanya.

Bek berusia 29 tahun itu dan Shani Van Mieghem menikah pada 2014 lalu di Ekeren, Belgia. Pasangan ini sempat menghabiskan bulan madu di Bali.

Shani sendiri merupakan ahli kecantikan profesional. Saat rumor mengenai kontrak Alderweireld berembus kencang, Shani dikabarkan tengah mengandung anak yang kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya