Mobilnya Hancur Lebur, Begini Penampakan Kiper MU Usai Kecelakaan

Mobil Sergio Romero yang hancur lebur akibat kecelakaan
Sumber :
  • ZENPIX

VIVA – Kiper cadangan Manchester United, Sergio Romero, selamat dari kecelakaan mematikan yang menghancurkan Lamborghini miliknya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Romero menyetir mobil yang berharga £170 ribu atau setara Rp3,013 miliar itu menuju tempat latihan MU di Carrington, Senin 20 Januari 2020. Di perjalanan, Romero menabrak pembatas jalan. Mobil mewahnya itu pun mengalami kerusakan parah.

Beruntung, Romero selamat dari kecelakaan tersebut. Kubu MU memastikan pemain 32 tahun ini tak mengalami cedera apa pun.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Penjaga gawang asal Argenttina itu juga sudah hadir di latihan tim pada Selasa 21 Januari 2020. Saat tiba di Carrington, Romero melambaikan tangannya sambil tersenyum. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Ia datang menggunakan mobil yang lebih sederhana, Audi 4x4. Romero, yang mengenakan earphone, mengacungkan jempol dan melambaikan tangan kepada fotografer yang menunggu saat ia diikuti oleh rekan satu timnya.

Romero masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer saat Setan Merah menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis 23 Januari 2020. dalam lanjutan Premier League. Akan tetapi, ia belum mendapatkan jaminan untuk tampil sebagai starter pada laga tersebut.

MU membutuhkan kemenangan pada laga ini. Sebab, pada laga sebelumnya mereka dikalahkan Liverpool 0-2 di Anfield. Hasil minor itu membuat mereka terpaku di peringkat kelima dengan poin 34. Posisi MU terancam tergeser, karena mereka memiliki poin yang sama dengan Wolverhampton Wanderers. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya