Karena Selingkuh, John Terry Diceraikan Istri

VIVAnews - Toni Poole, istri John Terry, akan menuntut cerai suaminya. Ia sakit hati karena Terry berselingkuh dengan wanita lain.

"Toni akan membawa suaminya ke tukang bersih-bersih dan juga menuntut bagian dari penghasilannya," kata seorang teman Toni seperti diberitakan Mirror Football, Senin, 1 Februari 2010.

Toni menuntut suaminyalah yang akan menjadi orang yang keluar dari rumah mereka yang seharga £ 6,5 juta di Oxshott, Surrey, Inggris.

Terry, ayah dua anak dari pernikahannya dengan Toni Poole, melakukan hubungan istimewa dengan perempuan lain. Seperti dikabarkan Mirror, ia ketahuan berselingkuh dengan Vanessa Perroncel.

Vanessa sebenarnya bukan 'orang jauh' di lingkungan Terry. Dia adalah mantan pacar rekan Terry di timnas, Wayne Bridge. Vanessa dan Bridge baru saja putus Desember 2009.

Rekan-rekan Bridge di Manchester City sudah menyatakan dukungan mereka. Sedangkan Bridge sendiri merasa begitu kecewa dan menyebut Terry, yang merupakan rekan setimnya di timnas Inggris, telah menusuknya dari belakang.

Jabatan kapten tim nasional Inggris yang disandang Terry kemungkinan besar akan dicopot. Pelatih Inggris Fabio Capello memang selalu menekankan pentingnya nilai-nilai keluarga.

+++

Berita Piala Dunia hanya di PIALADUNIA.VIVANEWS.COM

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda
Meiska

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Lagu Badut menggambarkan kisah seseorang yang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat dan merugikan dirinya sendiri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024