Gara-gara Penari Seksi, MU Terusir dari Hotel

Ekspresi kecewa para pemain Manchester United
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Kejadian tak menyenangkan dialami Manchester United jelang laga melawan Tranmere Rovers dalam lanjutan Piala FA, Minggu 26 Januari 2020, di Prenton Park, Birkenhead. Mereka terpaksa harus mencari penginapan lain, karena hotel favoritnya, The Lowry, sudah penuh.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

The Lowry diserbu oleh para penari seksi dari ajang pencarian pakat, Strictly Come Dancing. Mereka melakukan reservasi untuk seluruh kamar di The Lowry.

Akibatnya, dilansir The Sun, skuat MU tak bisa memakai layanan The Lowry. Mereka terpaksa mencari hotel lain untuk menginap.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Ironis, karena The Lowry sejatinya merupakan hotel yang begitu digemari MU karena layanan dan fasilitas mewahnya.

Manajemen MU sempat mencari hotel di dekat The Lowry. Tapi, upaya mereka sia-sia karena hotel dengan fasilitas serupa, tak ada. Andai, ada pasti sudah penuh.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Dampaknya, MU harus menginap di kawasan Liverpool. Sebenarnya tak jauh-jauh amat. Waktu tempuh antara Liverpool dengan Birkenhead, jika dengan menggunakan mobil atau bus, hanya sekitar 14 sampai 20 menit.

Tapi, tetap saja, ancaman kemacetan mengintai dan skuat MU bisa saja telat sampai stadion. Beruntung, itu tak terjadi. MU bisa datang tepat waktu dan menghajar Tranmere, enam gol tanpa balas.

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024