Kasus Video Seks Pelatih Malaga, 6 Orang Diamankan Polisi

Pelatih Malaga, Victor Sanchez Del Amo.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kasus video seks yang dialami pelatih Malaga, Victor Sanchez Del Almo, mulai menemui titik terang. Enam orang yang diduga pelaku penyebaran video tersebut sudah diamankan polisi.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Menurut laporan Marca, tersangka pertama dari kasus ini adalah Puente Genil yang berasal dari Cordoba, langsung ditangkap usai video tersebut dirilis. Lima tersangka lainnya juga sudah ditahan.

Victor bakal mengungkapkan kasusnya di pengadilan Malaga, pada 19 Februari 2020. Dia akan meminta ganti rugi €600 ribu atau Rp9,026 miliar.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Sebelumnya diberitakan video seks Victor bocor di internet, tersebar luas di Twitter dan Whatsapp. Dia bertindak tak senonoh saat mengenakan pakaian latihan Malaga.

Victor mengklaim menjadi korban pemerasan, sehingga video tersebut bisa bocor di internet. Malaga langsung bersikap terkait hal ini. Mereka memutuskan untuk menangguhkan status Victor sebagai pelatih hingga proses investigasi selesai. Beberapa hari berselang, Victor dipecat Malaga setelah mempertimbangkan berbagai aspek.

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Dalam empat pekan terakhir, posisi Malaga ditangani oleh oleh Sergio Pellicer sebagai pelatih sementara. Dia menangani tim Segunda Division (kasta 2) tersebut sampai pelatih baru diumumkan.

Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024