Sadis tapi Bucin, Bek Timnas U-23 Kasih Kado Pacar Mobil Rp1 Miliar

Bek Timnas U-23 dan Bhayangkara FC, Nurhidayat
Sumber :
  • instagram.com/nurhidayatnh32

VIVA – Bek Timnas Indonesia U-23, Nurhidayat Haji Haris tampaknya sangat serius menjalin cinta dengan wanita cantik bernama Sarah Ahmad Almusaiteer. 

Gol Pertama Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara FC, Degradasi Mengintai

Pemain yang kini memperkuat Bhayangkara FC itu memberikan hadiah sebuah mobil mewah kepada Sarah. Menariknya, hadiah itu ia berikan sebagai kado perayaan anniversary mereka yang keenam bulan.

“Selamat anniversary yang keenam bulan sayang, semoga suka dengan kadonya,” tulis Hidayat dalam postingan di Instagram pribadinya.

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Masalahnya adalah, lazimnya kata anniversary digunakan untuk momen spesial bagi pasangan yang dirayakan setiap setahun sekali. Meski begitu, Nurhidayat sukses membuat kekasihnya senang bukan main. Wanita blasteran arab itu sangat bahagia sampai kehabisan kata-kata. 

Sempat Dituding Pemain Titipan, Striker Ini Tak Lagi Dipanggil Shin Tae-yong

“Tidak tahu harus bilang apalagi, terima kasih banyak sayang. Baru bilang dua minggu lalu ingin beli mini lagi, tapi dia tidak merespons apa-apa justru dibeliin dihari anniversary yang baru enam bulan ini," tulis Sarah dalam akun instagramnya.

"Terima kasih banyak ya, aku tak tahu harus balas budinya bagaimana semoga kita langgeng bisa bahagia terus dan bisa menjadi orang lebih baik kedepannya. Love you, Nurhidayat Haji Haris,” ujarnya, menambahkan.

Bukan cuma Sarah yang berhasil dibuat senang dan bahagia oleh keberanian Nurhidayat memberikan hadiah mobil. Para pemain berlabel Timnas Indonesia juga ikut merespons unggahan pemain 21 tahun tersebut.

Bahkan, rekan satu tim Nurhidayat, Saddil Ramdani sampai terkejut dengan keseriusannya. "Dihh anjai kan, kado tergilaaa bunggg dayat," balas Saddil.

jelasssss. Laki laki paling sadissss,” tulis striker Timnas U-23, Muhammad Rafli Mursalim.

Di sisi lain, Mobil mini cooper yang diberikan Nurhidayat adalah mini cooper Cabrio, Mobil mewah tersebut memiliki keistimewaan pada bagian atasnya yang bisa terbuka. Mobil tersebut dijual di pasaran dalam harga barunya kisaran Rp865 juta hingga Rp1 miliar.

Sementara itu, Nurhidayat sendiri mengaku hadiah untuk Sarah itu merupakan sebagai pembuktian keseriusannya membawa kisah cinta mereka menuju pelaminan. "Harus dong, kan sudah serius mau menikah," kata Nurhidayat kepada wartawan.

Baca Juga:

Duh, Bidadari Bulutangkis Australia Peras Keringat Bikin Gemetar
Seberapa Ganas Wilder, Berani Pecundangi Mike Tyson dan Lennox Lewis?
Menguak Fakta, 1 Pebulutangkis Indonesia Tak Dijajah Raksasa China

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya