Detik-detik Son dan Lloris Ribut di Lapangan, Tottenham Ambyar

Son Heung Min dan Hugo Lloris ribut di tengah laga
Sumber :
  • Twitter Footballdaily

VIVA – Dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Hugo Lloris terlibat keributan saat menghadapi Everton di lanjutan ajang Premier League, Selasa dini hari WIB 7 Juli 2020. Kenapa bisa terjadi? 

Lee Kang-in dari Paris ke London Demi Temui Son Heung-min

Laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium berjalan cukup sengit, terbukti Spurs di laga itu meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Michael Keane di menit ke-24. Dan ada pemandangan tidak lazim di pertandingan tersebut.
Baca juga: 5 Bintang Sepakbola yang Punya Anak tapi Belum Menikah

Dua pemain dalam satu tim, yaitu Son dan Lloris terlibat keributan ketika wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir. Keduanya saling dorong bahkan sampai hampir baku hantam. 

Usai Permintaan Maaf, Kini Lee Kang-in dan Son Heung-min Berdamai

Momen memalukan itu terjadi hingga keduanya memasuki lorong pemain. Beruntung emosi keduanya bisa diredam karena beberapa pemain Spurs melerai keributan.

Shin Tae-yong Buka Suara soal Keributan Son Heung Min Vs Lee Kang In

Diduga keributan itu disebabkan oleh kekesalan Lloris kepada Son karena tidak mau menuruti arahannya untuk membantu pertahanan di 45 menit jalannya laga. 

Meski begitu, kedua pemain masih dipercaya turun di babak kedua, usai laga mereka telah berdamai. Mereka sudah berpelukan dan lempar senyum satu sama lain. 

Son Heung-min saat Korea Selatan vs Yordania

Langkah Berani Tottenham Jual Pemain Terbaik ke Arab Saudi 

Tottenham telah mengambil sikap tegas terhadap gagasan menjual Son Heung-min di tengah meningkatnya minat dari Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024