Seram, Pemain Persib Bertapa di Lautan Api Demi Ilmu Tendangan Macan

Gian Zola sedang bertapa
Sumber :
  • Instagram Gian Zola

VIVA – Pemain Persib Bandung, Gian Zola baru-baru ini membuat geger lewat unggahan di media sosial instagram pribadinya. Pada Senin 6 Juli 2020, dia memamerkan foto sedang bertapa di sebuah tempat yang terlihat menyeramkan. Untuk apa? 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Ada tiga foto yang diunggah oleh Zola, semuanya terlihat sama. Dia fokus dan tenang dengan mata tertutup. Tangannya di letakkan di lutut dengan posisi kaki bersila.

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Dia melakukan semedi ini di salah satu pemandian air panas di Bandung. Bandung dengan julukan Bandung Lautan Api ini memang termasuk daerah di Indonesia yang memiliki banyak tempat pemandian air panas.
Baca juga: Loh, Jose Mourinho Malah Girang Ronaldo Korea dan Hugo Lloris Ribut

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Meski begitu, semedi yang dilakukan oleh Zola hanya bentuk candaan saja. Dia juga menulis dalam unggahannya "Sedang menyatu dengan alam," tulis Zola. 

Tapi beberapa pengikutnya menanggapi serius. Ada yang menyangka jika Zola sedang bertapa untuk mendapatkan ilmu tendangan macan milik Hyuga Kojiro, salah satu karakter di film anime Captain Tsubasa. 

“Kedeng deui ge boga jurus tendangan macan milik hyuga?,” tulis akun @Wahyudin. Zola menjawab santai "Tsubasa," balas dia. 

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024