Gian Zola Bersemedi di Lautan Api, Biduan Dangdut Coba Mendekati

Gian Zola sedang bertapa
Sumber :
  • Instagram Gian Zola

VIVA – Pemain Persib Bandung, Gian Zola membuat geger lewat unggahannya di akun media sosial instagram pribadinya, Senin 6 Juli 2020. Dia memamerkan foto sedang bersemedi di tempat yang mengerikan, tapi unggahan itu menarik perhatian penyanyi dangdut. Siapa dia?
Baca juga: Ngerinya Tubuh Baru McGregor Setelah Pensiun, Seperti Monster

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Ada tiga foto yang diunggah oleh Zola, semuanya terlihat sama. Dia fokus dan tenang dengan mata tertutup. Tangannya di letakkan di lutut dengan posisi kaki bersila.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Dia melakukan semedi ini di salah satu pemandian air panas di Bandung. Bandung dengan julukan Bandung Lautan Api ini memang termasuk daerah di Indonesia yang memiliki banyak tempat pemandian air panas.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Meski begitu, semedi yang dilakukan oleh Zola hanya bentuk candaan saja. Dia juga menulis dalam unggahannya "Sedang menyatu dengan alam," tulis Zola. 

Beberapa pengikut Zola berkomentar dan salah ada salah satu yang menarik perhatian. Zola coba didekati oleh penyanyi dangdut cantik, dia adalah Ghea Youbi. Itu terlihat dari komentarnya di unggahan Zola. Youbi coba meledeknya. 

"Canda mulu bocil," tulis Gheayoubi. Zola kemudian membalas dengan emoticon tertawa. 

Untuk diketahui, Zola dan Ghea Youbi memang diketahui menjalin asmara. Zola juga pernah mengunggah foto mesra di instagram pribadinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya