Mourinho Berulah Lagi, Kabur dari Konferensi Pers

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tinggalkan konferensi pers virtual
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Aksi yang antik kembali dipertontonkan oleh manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Dia kabur dari sesi konferensi pers usai Spurs ditahan imbang AFC Bournemouth, Kamis 9 Juli 2020.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Semua bermula kala Mourinho mau memulai sesi konferensi pers yang digelar secara virtual. Lama Mourinho duduk di kursinya, tapi tak ada suara yang terdengar.

Ternyata, ada masalah teknis yang terjadi. Dia tak bisa mendengar pertanyaan yang dilayangkan wartawan.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Namun, ada momen yang lucu ketika ada pewarta yang bertanya, "Halo, Jose, Anda bisa dengar saya?" Mourinho malah bisa menjawabnya, "Tidak".

Usai melontarkan jawaban itu, Mourinho melepas headphone dan meninggalkan kursinya. Terlihat wajah Mourinho begitu kesal saat meninggalkan sesi konferensi pers.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Sudah pasti Mourinho kesal. Sebab, hasil lawan Bournemouth membuat Spurs makin susah posisinya untuk bersaing merebut tiket tampil di kompetisi Eropa musim depan. Mereka tercecer di peringkat sembilan, dengan koleksi 49 angka, tepat satu strip di bawah rival sekota, Arsenal.

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024