Duh, Pose Panas Pemain Persib Buat Viking Girls Patah Hati Massal

Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari
Sumber :
  • Instagram/omidnazari

VIVA – Kolom komentar instagram gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mendadak 'diserang' Viking Girls. Penyebabnya adalah tiga unggahan terbaru pemain blasteran Filipina-Swedia itu. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Omid memamerkan kemesraannya dengan seorang wanita. Bahkan, dalam salah satu unggahan tersebut, Omid berpose sangat mesra. Namun, belum jelas siapa wanita berparas cantik tersebut. 

Pasalnya, Omid selama ini jarang mengunggah foto bersama seorang wanita. Dalam tiga unggahan terbaru itu, Omid juga tidak menyematkan kata-kata romantis dan menandai seseorang.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung
Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Oleh karena itu, Viking Girls dibuat terkejut dan mengomentari unggahan pemain 29 tahun tersebut. Menariknya, sebagian komentar Viking Girls bernada patah hati. 

"Kumenangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku. Aku cemburu tapi aku bukan siapa-siapa," tulis salah seorang Viking Girls 'online'.

"Cepet banget move on dari aku. Oh jadi begitu ya disana okelah cukup tau. Kamu gimana iih barujuga putus sama aku udah gait cewek lain," sambung lainnya. 

Postingan tersebut bukan cuma direspons oleh para pendukung Persib. Pemain naturalisasi yang juga penggawa Maung Bandung, Esteban Vizcarra juga meninggalkan pesan di kolom komentar Omid . Dia meminta Omid untuk segera kembali ke Indonesia.

Ya, Omid kini sedang berada di Swedia. Dia memilih pulang ke kampung halamannya saat Liga 1 2020 dihentikan dan aktivitas latihan Persib diliburkan, karena pandemi COVID-19.

Di sisi lain, Omid didatangkan Persib pada putaran kedua Liga 1 2019. Melansir Transfermarkt, Omid sudah mencatatkan 20 penampilan untuk Persib dan menyumbangkan satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya