Chelsea yang Setia dengan Angka 3 Sejak Kedatangan Sponsor Baru

Meme usai kekalahan Chelsea
Sumber :
  • Twitter

VIVA –  Hasil buruk diraih Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 12 Juli 2020. The Blues takluk 0-3 dari Sheffield United di Bramall Lane.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Ada hal menarik terkait kekalahan Chelsea ini. Lagi-lagi, hasil yang diraih The Blues identik dengan angka 3. Itu selalu terjadi sejak mereka memakai logo sponsor baru, provider seluler 3 di jersey mereka.

Hal ini menjadi olok-olok di dunia maya. Sebab, Chelsea memang selalu identik dengan angka 3, baik dalam hal mencetak gol ataupun kebobolan dalam empat pertandingan terakhir.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea takluk 2-3 dari West Ham United pada 2 Juli, lalu tiga hari kemudian The Blues menang 3-0 atas Watford. Selanjutnya Chelsea menekuk Crystal Palace 3-2 dan kalah 0-3 dari Sheffield United.

Dalam duel melawan Sheffield, tiga gol tuan rumah dicetak oleh David McGoldrick (18'), Oliver McBurnie (33') dan gol kedua McGoldrick (77').

Hasil ini membuat Chelsea diancam Leicester City dan Manchester United dalam perebutan posisi empat besar. Armada Frank Lampard menempati posisi 3 dengan 60 poin dari 35 laga. Mereka hanya terpaut satu angka dari Leicester dan dua angka dari MU yang belum bertanding di pekan ini. 

Baca juga:
Chelsea Kena Bantai Tim Promosi, MU yang Untung
VIDEO: Sheffield United Vs Chelsea, The Blues Dibantai 0-3
Kalimat Menohok Lampard Usai Chelsea Dibantai 0-3

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya