Seksinya Istri Kim Kurniawan yang Tengah Berbadan Dua

Kim Jeffrey Kurniawan bersama istrinya Elisabeth Novia
Sumber :
  • instagram.com/kimkurniawan

VIVA – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, tengah berbahagia. Istrinya, Elisabeth Novia kini sedang berbadan dua.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Kim baru saja menikahi Elisa pada Januari 2020. Betapa senangnya Kim karena mereka segera dianugerahi anak pertama. Pemain berdarah Jerman ini memberitakan kabar bahagia ini lewat media sosial.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Di bulan Januari, saya dan cintaku @elisaanovia menikah. Sekarang, kami akan menulis bab selanjutnya dalam membangun keluarga," ungkap Kim.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan bahwa kami akan segera bertiga. Elisa saat ini hamil dan prediksinya bayi kami lahir di akhir tahun ini. Saya tahu, kamu akan menjadi Mama terbaik @elisaanovia," lanjutnya.

Kim mengunggah foto bersama Elisa dengan pose yang romantis. Dia mengunggah foto sang istri yang menunjukkan perutnya yang buncit.

Meski sedang hamil, Elisa tetap tak sungkan berpose seksi. Dalam unggahan terakhirnya di Instagram, dia terlihat memakai bikini saat berenang bersama Kim.


Dalam beberapa kesempatan, Elisa memang sering mengunggah foto seksi di Instagram. Kecantikannya mendapatkan pujian dari warganet.


Baca juga:
Duh, Pose Panas Pemain Persib Buat Viking Girls Patah Hati Massal
Setahun Menghilang, Kiper Persib Berangsur Pulih dari Cedera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya