Target MU dan Madrid Erling Haaland Ribut di Bar dengan Tukang Pukul

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, saat ribut dengan petugas keamanan
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Dia terlibat keributan dengan pihak keamanan bar.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sebuah video menunjukkan, pria yang mirip Haaland digelandang agar keluar dari bar. Entah apa alasan kawanan pihak keamanan itu menggelandang Haaland.

Tak terima, striker 19 tahun itu memaki petugas keamanan yang menyeretnya keluar. Dari rekaman video, ada satu petugas yang membawa Haaland keluar.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Namun, di belakang petugas itu diyakini ada rekannya yang lain. Haaland memaki mereka, seakan tak terima digelandang keluar.

Belum jelas di bar mana insiden ini berlangsung. Tapi, kemungkinan besar kejadian ini berlangsung di Norwegia karena Haaland memang sedang pulang ke kampung halamannya karena Bundesliga musim 2019/20 sudah berakhir.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Pun, belum ada pernyataan resmi dari Haaland atau Dortmund tentang insiden ini. Biasanya pula, para petugas keamanan di bar bertindak jika ada seseorang yang membuat onar. Bisa jadi, Haaland memang berbuat onar di bar tersebut dan membuatnya harus diusir.

Ini kali pertama Haaland tersandung masalah yang bisa saja membuat citranya memburuk. Padahal, secara teknis, Haaland merupakan salah satu wonderkid yang sedang bersinar dan diburu banyak klub, termasuk Manchester United dan Real Madrid.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024