Target MU dan Madrid Erling Haaland Ribut di Bar dengan Tukang Pukul

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, saat ribut dengan petugas keamanan
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Dia terlibat keributan dengan pihak keamanan bar.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sebuah video menunjukkan, pria yang mirip Haaland digelandang agar keluar dari bar. Entah apa alasan kawanan pihak keamanan itu menggelandang Haaland.

Tak terima, striker 19 tahun itu memaki petugas keamanan yang menyeretnya keluar. Dari rekaman video, ada satu petugas yang membawa Haaland keluar.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, di belakang petugas itu diyakini ada rekannya yang lain. Haaland memaki mereka, seakan tak terima digelandang keluar.

Belum jelas di bar mana insiden ini berlangsung. Tapi, kemungkinan besar kejadian ini berlangsung di Norwegia karena Haaland memang sedang pulang ke kampung halamannya karena Bundesliga musim 2019/20 sudah berakhir.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Pun, belum ada pernyataan resmi dari Haaland atau Dortmund tentang insiden ini. Biasanya pula, para petugas keamanan di bar bertindak jika ada seseorang yang membuat onar. Bisa jadi, Haaland memang berbuat onar di bar tersebut dan membuatnya harus diusir.

Ini kali pertama Haaland tersandung masalah yang bisa saja membuat citranya memburuk. Padahal, secara teknis, Haaland merupakan salah satu wonderkid yang sedang bersinar dan diburu banyak klub, termasuk Manchester United dan Real Madrid.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024