Koleksi Mobil Mewah Hakim Ziyech, Habiskan Rp1,2 M untuk Modifikasi

Eks gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Pemain baru Chelsea, Hakim Ziyech memiliki selera yang tinggi untuk kendaraan pribadinya. Ia pun memiliki sejumlah koleksi mobil mewah. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Beberapa mobil mewah yang dimiliki oleh Ziyech adalah, Lamborgini Aventador seharga £271.146 (sekitar Rp4,9 miliar). Mobil tersebut mampu meluncur dari 0-60mph dalam 2,9 detik dan mampu meluncur dengan kecepatan 217mph. 

Selain itu, Ziyech juga memiliki Lamborgini Urus kendaraan SUV yang cukup mewah. Mobil tersebut juga dimilik oleh bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Pemain Liverpool, Roberto Firmino.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Kemudian pemain berusia 27 tahun ini, memiliki Audi RS6-R yang dimodifikasi dengan menghabiskan uang sebesar £70.000 (sekitar Rp1,2 miliar). Sedangkan harga mobil tersebut juga hampir sama £70.000.

Tidak hanya itu, Ziyech juga memiliki mobil Mercedes GLC Coupe dengan £43.920 (sekitar RP787 juta). 

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Ziyech tiba di Stamford Bridge setelah ditransfer dari Ajax Amsterdam dengan nilai £37 juta (sekitar Rp677 miliar). Bagi Ziyech membeli mobil mewah tidaklah sulit, apalagi kabarnya mendapatkan gaji  £100.000 (sekitar Rp1,8 miliar) per pekan. 

Chelsea mendatangkan Ziyech setelah ia bermain cukup impresif selama empat musim di Ajax. Ziyech sudah mencetak 38 gol dalam 112 pertandingan dari 2016-2020.

Ziyech pun sudah ikut berlatih dengan Chelsea, pada Sabtu lalu setelah Chelsea dikalahkan oleh Sheffield United. 

"Latihan pertama dengan Chelsea telah selesai. Sangat bahagia dan senang, dan sudah tidak sabar untuk melihat rekan-rekan di Stamford Bridge segera," kata Ziyech. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya