Kematian Tragis Adik Bek Tottenham, Ditembak di Klub Malam

Bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier
Sumber :
  • Instagram/@sergeaurier

VIVA – Kabar duka datang dari bek Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Dia baru saja kehilangan adiknya, Christopher Aurier, yang tewas ditembak di sebuah klub malam di wilayah Toulouse, Prancis, Senin, 13 Juli 2020.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 5 pagi waktu setempat. Pelaku langsung melarikan diri usai melancarkan perbuatan kejinya dan hingga saat ini masih dicari pihak Kepolisian.

Penembakan tersebut membuat Christopher meregang nyawa sesampainya di rumah sakit. Kematian tragis ini menghampirinya di usia 26 tahun dan terjadi usai Aurier memenangkan derbi London Utara kontra Arsenal dengan skor 2-1.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Dengan kesedihan mendalam, klub mengonfirmasi laporan media bahwa adik Serge Aurier telah meninggal pada Senin pagi. Semua orang di klub mengucapkan bela sungkawa paling tulus untuk Serge dan keluarga. Simpati kami bersama mereka semua," tulis pernyataan resmi Spurs dikutip Mirror.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Sebagai info, Christopher juga merupakan pesepakbola dan sempat uji coba di Brentford pada 2011 silam. Dia juga pernah uji coba di tim non-liga, Stalybridge Celtic.

Berbeda dengan sang kakak, kariernya masih berada di level amatir dan baru-baru ini bermain untuk klub kasta kelima Liga Prancis, Toulouse Rodeo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya