Kena PHP Gol Kritis, MU Mulai Kehabisan Bensin?

Pertandingan Manchester United vs Southampton
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United kena PHP saat jumpa Southampton di Old Trafford, Senin 13 Juli 2020 atau Selasa dini hari WIB. Kemenangan di depan mata MU buyar, setelah Michael Obafemi mencetak gol penyeimbang untuk Southampton di masa injury time.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Menyesakkan, karena Obafemi, mereka gagal melanjutkan tren empat kemenangan beruntun di Premier League. Pun, MU gagal menyalip Leicester City di posisi empat, yang terpeleset, karena kalah telak dari AFC Bournemouth, 1-4, di Vitality Stadium.

Dalam duel melawan Southampton, MU memang dibuat repot dengan permainan bertenaga sang lawan. Para pemain Southampton tak kenal lelah mengejar bola dari penguasaan MU.
Baca juga: Horor MU, Greenwood Hampir Patah Kaki dan Kepala Williams Bocor

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Alhasil, pola permainan Setan Merah tak keluar sempurna. Terlihat pula, ada indikasi para pemain MU mulai kelelahan akibat starting eleven yang tak berubah di beberapa pertandingan terakhir.

"Saya tak merasa kelelahan jadi penyebabnya. Ini cuma satu dari sekian hari, kami tak memanfaatkan peluang dengan baik. Tapi, mereka bisa memanfaatkannya. Memang, Southampton tampil gemilang," ujar Solskjaer dilansir Daily Mirror.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Pemain Southampton merayakan gol ke gawang Manchester United
Gol menit akhir Obafemi, diakui Solskjaer, memang begitu menyakitkan. Namun, Solskjaer mengakui MU memang tak layak meraup tiga poin dalam duel tersebut.

"Mengecewakan, saya paham bagaimana sakitnya gagal menang dengan skema itu," kata Solskjaer.
Baca juga: Solskjaer: MU Tak Pantas Menang

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024