Intip Keseksian Kekasih Ronaldo Basah-basahan di Laut

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo baru-baru ini melakukan liburan dengan keluarganya di tengah perjuangan membawa Nyonya Tua menjadi kampiun Serie A. Pantai menjadi tujuan Ronaldo. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Hal itu terlihat dari akun media sosial kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez pada Selasa 14 Juli 2020. Dia mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan Ronaldo dan anaknya, Mateo.
Baca juga: Manchester City Bakal Perpanjang Kontrak Pep Guardiola

Tidak lupa dia mengunggah satu foto seksinya dengan bikini di pinggir pantai. Tubuhnya yang aduhai menjadi penghias diantara senyuman Mateo dan Ronaldo.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Ada juga foto saat mereka berada di dalam kapal pesiar. Mateo yang memakai topi diberikan kesempatan untuk duduk di depan.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Ini menjadi liburan singkat Ronaldo dengan keluarga kecilnya di tengah kesibukan di ajang Serie A. Untuk diketahui, selain dalam ambisi membawa Juventus menjadi kampiun Serie A, dia juga berhasrat menjadi top scorer di Serie A. 

Saat ini dia sudah mencetak 28 gol dan berselisih satu gol dari pencetak gol terbanyak sementara Serie A, Ciro Immobile dengan 29 gol. 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024