Cara Pakai Masker Alex Ferguson Jadi Sorotan di Laga MU Vs Southampton

Mantan manajer MU, Sir Alex Ferguson.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, hadir secara langsung di Old Trafford untuk menyaksikan laga MU versus Southampton, pada Selasa 14 Juli 2020, dini hari WIB. Mengutip The Sun, Ferguson duduk di kursi di bawah wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, dengan mengenakan masker.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

Kehadiran Ferguson di tribun Old Trafford merupakan pertama kalinya sejak Premier League kembali digelar usai penangguhan akibat pandemi virus Corona. Namun, kehadiran Ferguson tenyata menimbulkan sorotan terkait cara pria 78 tahun itu menggunakan masker.

Sama seperti semua orang yang hadir di stadion dalam pertandingan itu, Ferguson juga menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker dan jaga jarak. Namun, saat babak pertama berlangsung Ferguson terlihat memakai maskernya di bawah hidung.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Padahal, pemakaian masker seperti itu sangat berisiko karena dapat membuat Ferguson terinfeksi virus Corona. Apalagi, Ferguson termasuk ke dalam kelompok usia yang sangat rentan. Seharusnya, masker dipakai tidak ganya untuk menutupi mulut, tapi juga hidung.

Tak ayal, pemandangan tersebut membuat heboh netizen, khususnya penggemar Setan Merah. Mereka pun beramai-ramai mengomentari pemakaian masker yang keliru oleh Ferguson di media sosial.

5 Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Dipencet, Rajin Pakai Scrub

"Ini serius, seseorang tolong beri tahu dia tentang maskernya," tulis seorang penggemar di Twitter.

"Pasang masker dihidungmu Fergie," tulis penggemar lainnya.

Tidak jelas apakah ada yang memberitahukan tentan kesalahan itu atau tidak. Tetapi, tak lama kemudian Ferguson kembali memakai maskernya dengan benar, sepanjang babak kedua.

Akan tetapi, Ferguson harus melihat MU gagal memanfaatkan peluang untuk naik ke posisi ketiga klasemen Premier League setelah ditahan imbang Southampton 2-2. Hasil tersebut membuat Setan Merah tetap bertahan di urutan kelima.

Baca Juga:

Diego Maradona Akan Gugat Netflix

Conte Siap Tinggalkan Inter Jika Ada yang Tak Senang dengan Kinerjanya

Terungkap, Alasan Erling Haaland Diusir dari Kelab Malam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya