Bikin Ngilu, Miss Bumbum Jalani Sesi Foto Seksi Pakai Jersey Barcelona

Miss Bumbum, Suzy Cortez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Miss Bumbum, Suzy Cortez kembali mencuri perhatian. Setelah sempat menggoda David Beckham dengan memakai jersey Inter Miami, Suzy kembali tampil dengan jersey Barcelona.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

(Baca juga: Bosan dengan Messi, Miss Bumbum Goda Beckham dengan Pose Sensual)

Suzi mengunggah video singkat di Instagram, saat dia menjalani sesi pemotretan. Dia memakai jersey Barca dengan pose sensualnya.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dilihat dari caption-nya di Instagram, Suzy mempromosikan ajang Liga Champions yang bakal kembali bergulir pada Agustus 2020. Dia juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada karena virus corona masih merajalela.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Sesi pemotretan di Sao Paolo dalam rangka mempromosikan layanan live streaming Liga Champions pada bulan Agustus. Pemberitahuan kepada semua orang bahwa pandemi COVID-19 belum berakhir dan kita semua harus menjaga diri dengan memakai masker," ungkap Suzy di Instagram.

(Baca juga: Miss Bumbum Lawan Corona dengan Pose Sensual dan Jersey Barcelona)

Dalam unggahan video yang lain, Suzy tampil dengan pose yang lebih menantang. Dia memamerkan bokong seksinya dengan hanya memakai celana pendek.

Liga Champions akan kembali digelar pada Agustus 2018. Blaugrana akan menghadapi Napoli di Camp Nou di leg 2 babak 16 besar yang berlangsung pada 8 Agustus 2020. Sebelumnya, leg 1 berakhir dengan skor imbang 1-1 di San Paolo.

Andai menang, Barca akan tampil di perempatfinal yang digelar di Portugal. Calon lawan mereka adalah Chelsea atau Bayern Munich.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya