Ternyata, Tarif Hana Hanifah Setara Gaji Ronaldo 1 Jam di Juventus

Hana Hanifah.
Sumber :
  • Instagram @hanaaaast

VIVA – Aktris dan selebgram cantik, Hana Hanifah ditangkap oleh Polrestabes Medan atas dugaan kasus prostitusi pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu. Ia diamankan di sebuah hotel bersama seorang pria berinisial A yang menggunakan jasanya. 

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Saat penggerebekan, polisi menemukan alat kontrasepsi dan ketika itu kondisi Hana sudah dalam keadaan setengah telanjang. Hana dikabarkan telah menerima uang Rp20 juta dari A. 

Belakangan diketahui nominal tersebut adalah uang muka, alias DP (Down Payment) yang dibayarkan A. Rencanaya, sisa pembayaran akan dilunasi setelah kencan mereka selesai. Adapun tarif sekali kencan Hana sesungguhnya mencapai Rp30 juta.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Hana Hanifah.

Jika dibandingkan dengan gaji bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, bayaran Hana bagaikan langit dan bumi. Bayaran Hana sekali kencan hampir sama dengan gaji satu jam Ronaldo di Juventus.

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Melansir Daily Mirror, megabintang Portugal itu mendapat gaji €120 juta (setara Rp2 triliun) selama empat tahun memperkuat Juventus.

Jika dirinci, Ronaldo mendapat gaji €30 juta atau setara Rp502 miliar per tahun, €2,5 juta (setara Rp41,8 miliar) per bulan, dan €576.923 (setara Rp9,6 miliar) per pekan. Jika dirinci lebih kecil lagi, Ronaldo mendapatkan €82.417 (setara Rp1,37 miliar) per hari, €3.434 (setara Rp57,4 juta) per jam).

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Di sisi lain, Hana saat ini berstatus sebagai saksi dalam kasus yang menjeratnya ini. Polisi menetapkan pria berinisial R sebagai tersangka. R merupakan orang yang menjemput Hana di Bandara Kualanamu, dan membawanya ke hotel.

Baca Juga:

Pelatih MU Resmi Gabung Partai Demokrat
Terbongkar, Cara Licik Mike Tyson Pesta Seks Agar Tak Ketahuan Istri
Getir Hidup Mike Tyson, Manusia Paling Jahat di Bumi Tak Punya Ayah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya