Wanita Berhijab Asal Arab Saudi Juara Dunia Turnamen FIFA20

Juara dunia turnamen FIFA20, Najd Fahd
Sumber :
  • Saudi Gazette

VIVA – Wanita berhijab asal Arab Saudi bernama Najd Fahd sukses menjadi juara dunia e-Football World Championship FIFA20 usai mengalahkan wakil Brasil, Cristina Batista Pereira, dengan skor 8-0 pada Kamis 16 Juli 2020.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Federasi Internasional Universitas Olahraga merupakan turnamen konsol Playstation pertama di dunia. Kejuaraan ini berlangsung mulai 6 Juli lalu, dengan melibatkan 44 peserta yang terdiri dari 32 pria dan 12 wanita dari seluruh dunia.

Peserta laki-laki dibagi menjadi 8 kelompok dengan masing-masing kelompok memiliki empat pemain. Sedangka, wanita dibagi menjadi 2 kelompok dengan masing-masing memiliki 6 pemain.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Najd Fahd sendiri adalah pemain dari tim Universitas Arab Saudi. Ia berada berada di grup B dengan lima lawan lainnya dari berbagai negara.

Sementara itu, tujuan dari kompetisi adalah untuk mendorong ajang olahraga dan daya saing selama masa-masa pembatasan sosial. Selain itu, ajang ini dibuat untuk menyediakan platform bagi para mahasiswa untuk bersenang-senang dan menjadi hubungan antara mereka.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Baca Juga:

3 Pesepakbola yang Berani Lawan Penjahat

Ucapan Spesial Bintang Porno Kendra Lust untuk Gelandang Real Madrid

Saat Mike Tyson Jadi Monster, Maradona Malah Jadi Kakek Busuk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya