Wanita Berhijab Asal Arab Saudi Juara Dunia Turnamen FIFA20

Juara dunia turnamen FIFA20, Najd Fahd
Sumber :
  • Saudi Gazette

VIVA – Wanita berhijab asal Arab Saudi bernama Najd Fahd sukses menjadi juara dunia e-Football World Championship FIFA20 usai mengalahkan wakil Brasil, Cristina Batista Pereira, dengan skor 8-0 pada Kamis 16 Juli 2020.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Federasi Internasional Universitas Olahraga merupakan turnamen konsol Playstation pertama di dunia. Kejuaraan ini berlangsung mulai 6 Juli lalu, dengan melibatkan 44 peserta yang terdiri dari 32 pria dan 12 wanita dari seluruh dunia.

Peserta laki-laki dibagi menjadi 8 kelompok dengan masing-masing kelompok memiliki empat pemain. Sedangka, wanita dibagi menjadi 2 kelompok dengan masing-masing memiliki 6 pemain.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Najd Fahd sendiri adalah pemain dari tim Universitas Arab Saudi. Ia berada berada di grup B dengan lima lawan lainnya dari berbagai negara.

Sementara itu, tujuan dari kompetisi adalah untuk mendorong ajang olahraga dan daya saing selama masa-masa pembatasan sosial. Selain itu, ajang ini dibuat untuk menyediakan platform bagi para mahasiswa untuk bersenang-senang dan menjadi hubungan antara mereka.

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Baca Juga:

3 Pesepakbola yang Berani Lawan Penjahat

Ucapan Spesial Bintang Porno Kendra Lust untuk Gelandang Real Madrid

Saat Mike Tyson Jadi Monster, Maradona Malah Jadi Kakek Busuk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya