Gaji Kekasih Ronaldo Posting Instagram Bisa Buat Hana Hanifah Meronta

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Berstatus sebagai calon istri dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo membuat Georgina Rodriguez tidak lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan sehari-harinya hingga dapur pendapatannya. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, wanita asal Spanyol itu diberitakan mendapatkan uang bulanan yang luar biasa dari sang kekasih. Jumlahnya tidak main-main, yaitu 80 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar setiap bulan.
Baca juga: Wow, Tarif Hana Hanifah Cuma Butiran Debu dari Jam Tangan McGregor

Jumlah yang sangat fantastis. Uang tersebut bagi Ronaldo memang bukan menjadi persoalan besar mengingat dilansir Correiee dello Sport, pria asal Portugal itu menerima gaji sebesar 28 juta poundsterling atau Rp500 miliar per tahun. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Tapi pendapatan Georgina Rodriguez bukan hanya dari Ronaldo. Dia punya usaha sampingan, salah satunya melalui akun media sosial instagram pribadinya.
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Pengikutnya yang berjumlah jutaan menjadi objek dagangnya. Dilansir Gol Support dan Marketing Hub beberapa waktu lalu, merilis 10 WAGS berpendapatan tertinggi di akun media sosial, salah satunya Georgina. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Ternyata untuk sekali unggahan, Georgina bisa menerima uang sebesar 29 ribu poundsterling atau setara dengan Rp540 juta. Itu merupakan angka yang luar biasa. 

Jika saja dibandingkan dengan harga kencan aktris dan selegram cantik Hana Hanifah, yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Indonesia tentu bisa sampai membuat dia meronta-ronta. 

Sebelumnya dia diamankan di sebuah hotel di Medan dengan dugaan kasus prostitusi pada Minggu 12 Juli 2020. 

Hana dikabarkan menerima uang sebesar Rp20 juta dari kliennya berinisal A. Tapi diketahui itu hanyalah uang muka dan rencananya sisa pembayaran dilunasi setelah kencan selesai. Tarif sesungguhnya untuk Hana mencapai Rp30 juta.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya