Juventus Genting, Ronaldo Malah Temani Georgina Berbikini Ria

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Juventus menghadapi situasi genting akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Lazio di Allianz Stadium.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pertandingan yang diyakini akan berjalan ketat. Sebab Lazio merupakan salah satu pesaing Juventus dalam perburuan gelar. Dan catatan lain, musim ini 'Si Nyonya Tua' diketahui selalu kalah menghadapi mereka.

Jarak poin Juventus dengan para rival sekarang juga semakin dekat. Mereka cuma terpaut enam poin saja dengan Inter Milan serta Atalanta.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Jelas kemenangan menjadi harga mati buat Juventus di laga nanti. Dan sebelum itu sudah pasti mereka harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Cuma di tengah ketegangan tersebut, maga bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diketahui malah asyik bersantai. Di akun instagram-nya, CR7 pamer sedang menikmati waktu luang bersama sang kekasih di sebuah yatch mewah.

Ada beberapa momen yang dibagikan Ronaldo serta Georgina Rodriguez. Yakni saat mereka menggelar makan siang bareng. Serta ketika bersantai menikmati sinar matahari di atas kapal mewah tersebut.

"Wujudkan mimpi kalian menjadi nyata bersama teman spesial," tulis Ronaldo dalam caption foto dirinya dan Georgina yang memakai bikini berwarna merah.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya