Model Playboy Selingkuhan Cristiano Ronaldo Beli Klub Sepakbola

Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez
Sumber :
  • 101GreatGoals

VIVA – Model Playboy, Daniella Chavez dikabarkan membeli klub sepakbola divisi tiga Chile . Dia berharap dapat membantu mengangkat klub tersebut ke liga profesional.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Seperti dilansir Daily Star, Jumat 24 Juli 2020, model seksi yang berasal dari kota Rancagua, Chile itu sepakat untuk berinvestasi di klub sepakbola non-liga, Rancagua Sur.

"Segera, mereka akan naik ke liga profesional. Satu tantangan lagi (untuk Rancagua Sur naik ke liga profesional), Ini akan menjadi tantangan yang bagus," kata model berusia 34 tahun tersebut.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Klub ini adalah bagian dari kota saya. Kami akan memberikan segalanya," lanjutnya.

Selain dikenal sebagai model playboy, Daniella Chavez juga sebelumnya pernah membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada November 2014.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Daniella bertemu Ronaldo di Amerika Serikat. Setelah pertemuan tersebut, keduanya sering berhubungan lewat e-mail dan Skype. Ronaldo saat itu masih menjalin hubungan dengan Irina Shayk.

Ronaldo dan Daniella kemudian sering bepergian bersama. Daniella juga membeberkan bahwa Ronaldo kerap mengajaknya ke tempat-tempat romantis. 

"Saya bertemu dengannya pada November 2014 di AS. Setelahnya kami berkomunikasi lewat e-mail dan Skype. Dia mengajak saya pergi beberapa hari," tutur Daniella seperti dilansir Reforma.

"Ronaldo sangat malu di pertemuan pertama. Lalu dia memupuk rasa percaya diri layaknya seorang laki-laki. Tapi, dia tetap takut. Dia mencintai saya, hanya saja tak mau mengungkapkannya."

Daniella sebenarnya tahu saat itu CR7 masih menjalin cinta dengan Irina. Namun, dia tak peduli. Sosok Ronaldo, disebut Daniella, merupakan pria idamannya. 

"Saya hanya ingin mewujudkan mimpi dan bercinta dengannya. Saya suka badannya. (Ronaldo) suka wajah saya, dada saya. Dan faktanya, Ronaldo tak pernah mau tidur dengan teman sepermainannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya