Mirip Messi Main Bola, McGregor Minta Penilaian Sergio Ramos

Mantan petarung UFC, Conor McGregor main bola
Sumber :
  • instagram/thenotoriousmma

VIVA – Mantan petarung UFC, Conor McGregor membuktikan tidak hanya memiliki pukulan yang kuat. Kekuatan kakinya ternyata tak kalah mengerikan. Itu ia perlihatkan dalam unggahan di media sosial miliknya. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Dalam video tersebut, McGregor memperlihatkan kemampuannya dalam menembak bola ke gawang. Terungkap, McGregor ternyata seorang pemain kidal.

Seperti megabintang Barcelona, Lionel Messi, dia mahir melakukan tembakan keras menghujam gawang dan mampu menendang secara placing.

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Dari lima tendangan yang dilakukan, McGregor mampu mencetak tiga gol. Satu tendangannya mampu mengecoh penjaga gawang, namun membentur tiang gawang.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Uniknya, McGregor menyelipkan komentar dalam unggahan tersebut sambil menandai bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. "Bagaimana menurut anda Sergio Ramos?," tulis McGregor.

McGregor dan Ramos belakangan ini memang sering menunjukkan respek satu sama lain. Belum lama ini, Ramos dalam sebuah sesi latihan terakhir Madrid, meniru gaya selebrasi McGregor.

Dalam video yang diunggahnya, Ramos mencetak gol lewat sepakan keras dari depan kotak penalti. Setelah aksi tersebut Ramos berjalan sambil membuka lebar kakinya dan mengayunkan kedua tangannya. Mirip seperti McGragor.

Ramos juga menyertakan caption dan menanyakan langsung ke petarung asal Republik Irlandia itu soal aksinya tersebut dengan menyertakan akun milik McGregor dalam unggahannya.

Selain itu, Ramos juga mengisi fitur Instagram Story miliknya dengan foto saat mengikuti gaya selebrasi milik McGregor lengkap dengan keterangan,''Selebrasi spesial. Gaya McGregor.

Unggahan Ramos ini kemudian dibalas oleh McGregor. Mantan juara kelas ringan UFC itu memuji aksi tendangan keras berujung gol yang dilakukan Ramos. Pun dengan gaya selebrasi yang dilakukan eks bek tengah Sevilla tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya