Kekar dan Sangar, Incaran Liverpool Jadi Jago Dibantu Baby Oil

Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore
Sumber :
  • twitter.com/adamatrd37

VIVA – Adama Traore tampil mengesankan bersama Wolverhampton musim ini. Dia memberikan banyak kontribusi sebagai winger.

Arsenal Menolak Menyerah

Punya kecepatan dan akselerasi tinggi, Traore acap merepotkan para pemain bertahan lawan. Berkat aksi-aksinya tersebut The Wolves pun sekarang berada di jajaran enam besar Premier League.

Lebih dari itu, Traore juga sekarang dibidikan oleh seumlah klub. Yang paling santer dikaitkan ialah sang juara, Liverpool.

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Adama Traore

Sedikit cerita tentang kelicahan Traore di lapangan. Rupanya dia punya ramuan khusus yang membuat aksinya licin bak belut.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Tak lain rahasia tersebut adalah baby oil atau minyak bayi. Traore selalu mengoleskannya ke bagian lengan ketika akan turun bertanding.

"Itu yang selalu kami lakukan untuk memproteksi Traore. Pemain lawan selalu cemas dengan kelincahan yang dia punya sehingga sering kali memilih untuk menarik lengannya," kata sumber dalam Wolves dikutip The Sun.

Pemain Wolverhampton Wanderers, Adama Traore

"Pelumas akan membuat lengan Traore sulit dipegang sekaligus mencegah luka karena tindakan kasar," sambungnya.

Traore diiketahui bergabung dengan Woolves sejak 2018 lalu dari Barcelona. Dia sudah turun dalam 65 pertandingan dan menghasilkan lima gol. Pemain 24 tahun tersebut juga dikenal memiliki tubuh kekar serta perawakan yang sangat.

Baca juga:

Real Madrid Mainkan Sepakbola Terbaik, Monopoli Barcelona Berakhir

Milner Jangan Sombong, 5 Pemain Ini juga Bawa 2 Klub Berbeda Juara EPL

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya