Paolo Maldini dan Istri Cantik Pamer Tubuh Seksi saat Liburan

Legenda AC Milan, Paolo Maldini dan istri cantik, Adriana Fossa
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, memamerkan tubuh seksinya saat sedang berlibur bersama istri cantiknya, Adriana Fossa. Sekilas, postur tubuh yang dipamerkan keduanya tidak memperlihatkan bahwa usia mereka sudah memasuki 52 tahun.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Menurut laporan The Sun, Maldini dan istrinya tampak santai menikmati sinar matahari di Portofino, Italia. Mereka pun berenang di laut sebelum menyantap hidangan secara bersama.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Dari foto yang beredar tersebut, Maldini hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam, dengan memamerkan perutnya yang sangat ideal. Padahal, Maldini sudah gantung sepatu 11 tahun lalu, tapi tubuhnya masih seperti pemain yang aktif bermain.

Sedangkan, sang istri yang usianya tak jauh berbeda, juga menunjukkan postur tubuh yang sangat proporsional. Adrianna Fossa adalah seorang model yang telah dinikahi Maldini sejak tahun 1994.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Pasangan ini pun telah dikaruniai dua orang putra yakni Daniel dan Christian. Putra sulung mereka, Daniel adalah pemain AC Milan.

Pada bulan Maret 2020 lalu, Maldini sempat menjadi sorotan karena terinfeksi virus Corona. Namun, mantan pemain yang kini menjabat sebagai direktur teknik AC Milan itu bisa sembuh dalam beberapa pekan.

Baca Juga:

Paolo Maldini Sembuh dari Virus Corona

Terjangkit Virus Corona, Paolo Maldini Yakin Sembuh dalam Sepekan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya