Marco Reus Umbar Kemesraan Bareng Istri Cantik di Kapal Pesiar Mewah

Istri Marco Reus, Scarlett Gartmann.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, tengah menikmati waktu liburannya di Spanyol. Liburannya terasa lebih lengkap lantaran Reus ditemani sang istri, Scarlett Gartman, yang berprofesi sebagai model.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Melansir The Sun, Reus menyewa sebuah kapal pesiar untuk menghabiskan masa liburannya. Terlihat juga kemesraan antara Reus dan Gartman ketika sedang asyik berjemur sambil berenang.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Gartman yang mengenakan bikni berwarna putih tampak membantu Reus untuk menguncir rambutnya sebelum berenang. Kemudian, pasangan ini juga mengumbar rasa saling menyayangi di atas kapal pesiar tersebut.

Reus dan Gartmann memang selalu tampil mesar dalam berbagai kesempatan. Mereka terlihat baik-baik saja sejak menjalin hubungan spesial pada 2019. Hampir tidak pernah ada kabar miring yang berembus tentang rumah tangga mereka.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pasangan ini semakin bahagia setelah dikaruniai seorang anak pada Maret 2019. Berselang beberapa bulan kemudian, mereka memutuskan untuk menikah. Setelah menikah, keduanya pun saling mendukung kariernya masing-masing

Gartmann pun pernah menjadi model beberapa pabrikan mobil seperti Volkswagen dan Hyundai. Selain itu, Gartmann juga sangat menggilai olahraga. Salah satu olahraga favoritnya adalah berkuda.

Baca Juga:

Pengakuan Istri Seksi Icardi, Doyan Oral Seks Setiap Malam

Mantan Kiper Barcelona Alih Profesi Jadi Instrukstur Senam Zumba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya