Setelah Pamer Tubuh Monster, Legenda Brasil Bongkar Aib Liar Ronaldo

Legenda hidup Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Legenda Brasil, Ze Roberto baru-baru ini membuat geger dengan pernyataannya yang merendahkan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Tapi bukan cuma itu, dia juga membongkar aib rekannya di timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Sebelumnya Roberto memamerkan bentuk tubuhnya yang atletis. Di usia yang sudah menginjak 46 tahun, Roberto masih punya otot-otot kencang dan kekar. 

Legenda Timnas Brasil, Ze Roberto

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Dia malah lebih terlihat sebagai binaragawan, tapi kelebihannya itu dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Ze Roberto menyebut, tubuh megabintang Juventus itu masih kalah jauh dengannya.

"Hari ini saya akan mengatakan bahwa saya memiliki fisik yang lebih baik, karena saya bermain sampai saya berusia 43 tahun," kata Ze Roberto kepada TyC Sports.
Baca juga: Mengerikan, Legenda Brasil Pamer Otot dan Pecundangi Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Jika Ronaldo melakukan hal yang sama denganku, saya akan mengatakan hal yang sama nantinya," sambungnya.

Setelah itu, dia kembali membuat geger dengan membongkar perilaku liar rekannya, Ronaldo Luis Nazario. Dia curhat mengenai kebiasaan buruk Ronaldo saat masih aktif bermain. 

Yaitu suka berpesta di klub malam. Tapi yang membuatnya aneh, kebiasaannya itu tidak mempengaruhi penampilannya di atas lapangan. 

"Ronaldo adalah pemain yang gila pesta. Namun setelah itu dia datang ke tempat latihan yang nyaris tidak tidur. Dan luar biasanya, setelah mabuk di malam hari dia tetap berlatih bagaikan bintang," kata Roberto, seperti dilansir Realtotal.
Ronaldo Luis Nazario de Lima

Ze Roberto merupakan salah satu bek kiri terbaik pada era akhir 90-an hingga 2000-an. Dia mempunyai kecepatan dan kaki kiri yang mematikan.

Sejumlah klub elite Eropa pernah menggunakan jasanya seperti Real Madrid, Bayer 04 Leverkusen, hingga Bayern Munichh. Puncak kesuksesannya adalah kala membela Bayern selama dua periode yaitu 2002–2006 dan 2007–2009

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya