Ronaldinho Segera Bebas Murni

Ronaldinho
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mantan bintang tim nasional Brasil, Ronaldinho, mendapat kabar yang menyenangkan. Dalam waktu dekat, status tahanan rumah Ronaldinho akan selesai, yang membuatnya bebas murni.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ronaldinho sebelumnya dihukum karena kasus pemalsuan paspor saat memasuki wilayah Paraguay pada Maret 2020 lalu. Dia ditangkap bersama dengan kakaknya, Roberto de Assis.

Eks pemain Barcelona itu sempat mendekam di penjara. Namun, dia dipindahkan untuk menjalani status tahanan rumah setelah membayar jaminan sebesar US$ 1,6 juta atau sekitar Rp26 miliar.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ronaldinho.

Melansir The Sun, 1 Agustus 2020, status itu akan dicabut pada pekan awal Agustus 2020. Saat ini, pengacara Ronaldinho masih berunding dengan pihak berwenang di Paraguay.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Selama menjalani tahanan rymah, Ronaldinho tetap mendapatkan sejumlah fasilitas mewah. Dilaporkan, dia diberikan fasilitas latihan untuk bermain sepakbola dan menjaga kebugarannya.

Kamar yang ditempati Ronaldinho pun dilengkapi dengan teras yang menampilkan pemandangan indah. Kamarnya itu mengarah langsung ke Teluk Asuncion.

Baca Juga:

Setelah Pamer Tubuh Monster, Legenda Brasil Bongkar Aib Liar Ronaldo

Mengerikan, Legenda Brasil Pamer Otot dan Pecundangi Ronaldo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya