Istri Thomas Mueller Bagikan Kisah Haru Tentang Anjing Berkaki Tiga

Thomas Mueller dan istrinya Lisa
Sumber :
  • www.picofdaday.com

VIVA – Istri Thomas Mueller, Lisa, membagikan sebuah video yang mengharukan tentang anjing peliharaan mereka yang kehilangan satu kakinya akibat kanker. Dalam video itu, terlihat anjing berkaki tiga tersebut berlari setelah diinstruksikan oleh Lisa.

Viral Kurir Dikejar Anjing saat Hendak Antarkan Paket, Netizen: Bukan Takut Tapi Najis

Video ini semakin menyentuh setelah Lisa mengungkapkan bahwa anjing yang bernama Micky itu baru saja pulih dari kanker tulang. Lisa menambahkan, kanker tulang yang dialami Micky telah mengancam jiwanya.

"Pada suatu saat, Micky pernah menjadi sangat timpang, kami pun langsung pergi ke klinik rontgen. Lalu, kami mendapatkan pesan kejutan: KANKER TULANG," tulis Lisa, dalam keterangan di unggahan Instagram pribadinya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

"Selanjutnya, kami takut dan menunggu hasil apakah metastasis sudah terbentuk di tubuhnya dan keberuntungan semuanya baik-baik saja pada MRI, tetapi satu kakinya harus diangkat! Namun, Micky adalah seorang pejuang dan tidak bisa dijatuhkan! Dia sekarang bisa berlari dengan sangat baik setelah bangun dari tidur! Kami sangat bangga padanya."

Saat Jenifer hingga Dino Endus Peredaran Narkoba di Pelabuhan Bakauheni

Sementara itu, Thomas pernah mengatakan, bahwa dirinya juga sering mengurusi anjing tersebut. Akan tetapi, pemain timnas Jerman itu menegaskan, segala kebutuhan asupan mengenai anjing-anjing yang mereka miliki menjadi urusan dari Lisa.

"Aku kadang-kadang mengawasi anjing-anjing itu untuk sekedar membantu, tetapi ini urusannya (Lisa). Saya sangat menikmatinya. Mereka membuat saya merasa nyaman, karena sikap mereka dalam menjalani hidup mereka," ujar Thomas, seperti dilansir The Sun.

Diketahui, Lisa bertemu Thomas pada tahun 2006 dan menikah pada tahun 2009. Keharmonisan rumah tangga mereka diperkuat dengan kecintaan keduanya terhadap hewan.

Selain hobi memelihara anjing, Lisa sangat menggemari kuda. Bahkan, Lisa memiliki istal sendiri dan Thomas menyebut dirinya sebagai direktur pelaksana wortel.

Hal tersebut lantaran Thomas Mueller dilarang Bayern Munich menunggangi kuda untuk mengurangi risiko cedera. Namun, striker berusia 30 tahun itu, sangat mendukung kegiatan berkuda sang istri. Bahkan, ia secara rutin menghadiri acara atau kompetisi berkuda yang diikuti Lisa.

Baca Juga:

Alhamdullilah, Bek Sayap Bali United Dikaruniai Tiga Anak Kembar

Ronaldinho Segera Bebas Murni

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya