Gaya Glamor Istri Seksi Mauro Icardi Kendarai Lamborghini

Wanda Nara, Istri Mauro Icardi
Sumber :
  • instagram.com/wanda_nara

VIVA – Istri penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, Wanda Nara, memang terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Teranyar, perempuan berkebangsaan Argentina tersebut memamerkan koleksi mobil mewahnya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Melalui akun Instagram pribadinya, Wanda membagikan video singkat dirinya saat sedang mengemudikan mobil Lamborghini. Menurut The Sun, Lamborghini yang dikendarai oleh Wanda Nara seharga 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,8 miliar.

Selain itu, Wanda Nara juga mengunggah foto dirinya yang tengah menaiki Lamborghini Huracan berwarna biru. Mobil ini diketahui merupakan salah satu favorit Wanda Nara yang memiliki harga 700 ribu pounds (Rp13,4 miliar).

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Wanda dan Icardi memang dikenal sebagai pasangan yang hobi mengoleksi kendaraan mewah. Di garasi rumah mereka yang berada di Paris, berjajar mobil-mobil mewah yang siap mereka kemudikan untuk menjalani aktivitas.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Selain Lamborghini, Wanda dan Icardi juga memiliki koleksi mobil merek Rolls Royce dan Hummer. Pada 2018, Icardi pun pernah memberikan Wanda sebuah Bentley Bentayga hitam seharga 136 ribu poundsterling (Rp2,6 miliar) sebagai hadiah Natal.

Diketahui, Icardi sejatinya adalah suami kedua Wanda Nara. Sebelum menikah dengan Icardi pada 2014, Wanda merupakan istri dari mantan rekan setim Icardi di Timnas Argentina, Maxi Lopez.

Baca Juga:

Pengakuan Istri Seksi Icardi, Doyan Oral Seks Setiap Malam

Garang di Lapangan, Icardi Ternyata Lembek di depan Istri Seksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya