Kocak, Aubameyang Jatuhkan Trofi Piala FA

Pemain Arsenal rayakan gelar Piala FA 2019/20.
Sumber :
  • twitter.com/SuperSportTV/

VIVA – Sebuah momen lucu terjadi saat perayaan gelar juara Piala FA yang diraih Arsenal. The Gunners sukses menjadi juara usai menekuk Chelsea 2-1 dalam laga final yang berlangsung di Wembley, Sabtu 1 Agustus 2020.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebagai kapten tim, Pierre-Emerick Aubameyang mendapat kehormatan untuk mengangkat trofi. Lucunya, dia tak sengaja menjatuhkan trofi.

Trofi tidak sempurna Piala FA ini terlihat ketika Aubameyang akan mengangkatnya dari podium awal. Dia mengangkat dengan memegang bagian samping, tapi yang mengagetkan, bagian bawah trofi tersebut malah tertinggal.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

(Baca juga: Aubameyang Menggila, Arsenal Juara Piala FA 2019/20)

Pemain asal Gabon itu lalu mengakalinya dengan memegang bagian samping dan bawah. Tapi begitu tiba di dekat pemain Arsenal lain yang menunggu, pegangannya terlepas, dan makin berantakan trofi Piala FA tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Momen ini sempat membuat kaget Aubameyang dan pemain Arsenal lainnya. Beruntung, Aubameyang akhirnya kembali mengangkat trofi dan perayaan juara tetap berlangsung khidmat.

"Saya melihat dia berjalan dan sepertinya dia bilang 'kamu harus terjatuh!' Rasanya sekarang memang jadi tren menjatuhkan trofi!" kata bek Arsenal, Rob Holding dilansir BBC Sport.

Momen trofi jatuh ini juga sempat terjadi dalam perayaan juara Zenit St Petersburg yang merebut Piala Rusia. Branislav Ivanovic menjatuhkan trofi Zenit beberapa saat lalu.

(Baca juga: Ups, Eks Bintang Chelsea Jatuhkan Trofi Juara Zenit)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya