Istri Seksi di Balik Sukses Immobile Sabet Sepatu Emas Eropa

Ciro Immobile dan istrinya Jessica Melena.
Sumber :
  • instagram.com/jessicamelena/

VIVA – Pencapaian luar biasa ditorehkan bomber Lazio, Ciro Immobile. Pemain 30 tahun ini menyabet gelar top scorer Serie A dan Sepatu Emas Eropa.

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

Dengan 36 gol yang dicetaknya, dia unggul lima gol dari pesaing terdekat, Cristiano Ronaldo (Juventus). Selain itu, Immobile mengungguli bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski dalam perburuan sepatu emas.

Di balik kehebatan Immobile, ada istri seksi yang setia menemani. Dia adalah Jessica Melena, wanita yang dinikahi Immobile pada 2014 silam.

Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Immobile dan Jessica pertama kali bertemu pada 2012 silam di sebuah restoran. Saat itu, Immobile memperkuat Pescara sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

Mereka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Bahkan, Immobile langsung mengutarakan niatnya untuk melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

(Baca juga: Immobile Luar Biasa, Raih Sepatu Emas Eropa dan Catat Rekor Serie A)

"Para hari ketiga (setelah bertemu) dia menulis pesan untuk saya, 'Kamu akan menjadi ibu dari anak-anak saya," cerita Jessica dilansir The Sun.

"Saya rasa itu ucapan yang cukup serius. Tapi, kemudian dia menepati janjinya. Kata-katanya benar," tegasnya.

Kini, Immobile dan Jessica sudah memiliki tiga orang anak. Immobile terus menunjukkan sisi romantisnya kepada Jessica, termasuk saat sang istri berulang tahun.

"Di dalam dirimu saya menemukan istri yang sempurna, sahabat dan cinta termanis yang pernah saya bayangkan," ungkap Immobile.

"Saya sangat senang karena bisa bertemu denganmu dalam hidup ini. Cintaku padamu terus bertambah. Saya menemukan alasan baru untuk mencintaimu setiap hari. Selamat ulang tahun sayangku," lanjutnya.

Sementara itu, Jessica cukup aktif di Instagram. Dia memiliki 950 ribu follower dan sering mengunggah foto-foto seksinya.

Baca juga:

Ketika Pesepakbola Dunia Sambut Libur dengan Pesta Bikini

Foto Istri Bintang Persib Bikin Penasaran Warganet, Pakai Baju Ga Sih?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya